Kamis, 26 Juni 2008

Sepanjang hari kuhabiskan waktu bersama Kefas anaku. Liburan sekolah tapi masih belum bisa pergi kemana-mana menunggu seluruh kegiatanku selesai, mudah-mudahan setelah tanggal 6 Juli kami bisa pergi liburan ke luar kota. Hari ini kami isi dengan pergi ke dua kampus, yang satu di daerah jakarta barat, Universitas Bina Nusantara dan satu lagi di Depok, Universitas Indonesia. Sampai di Depok jam 13.00 dan karena perut sudah minta di isi, Kefas kuajak dan kutraktir makan di cafe Fisip yang nyaman. Kupilih mie kering siram sayuran, udang, kerang, dan cumi-cumi...rasanya wow! yummy. Kefas memilih menu kesukaannya spagheti boloignaise, dan terlalu asem buat dia kebanyakan sausge tomato.

Kafe ini untuk ukuran kampus relatif mahal..kalau bahasanya anak kampus di Jogya adalah "warunge mahasiswa elite". Cafe ditengah kampus sungguh menyenangkan bagi perut kosong. Setelah makan selesai kami melanjutkan ke Plasa Senayan dan nonton Incredible Hulk jam 17.05. Film ini tidak seheboh Kungfu Panda keliatannya karena penonton sedikit atau karena hari kamis?? sehingga tidak banyak orang pergi ke cinema..mungkin saja. Yang penting adalah hari aku menghabiskan waktu bersama anakku. Selesai nonton kami makan di kesukaan dia juga La Mien Cha Chiang di Golden Century. Seperti biasa mainan tidak lupa dan dia minta dibelikan lego pesawat, betapa bahagianya dia karena mendapatkan mainan yang sudah lama di inginkan.
Akhirnya kami pulang jam 19.30. Sampai dirumah langsung dia rakit dan jam 23.00 udah selesai pekerjaan dia...suenengnya dia. Lega rasanya melihat wajah bersinarnya...Dan besok aku mesti pergi lagi untuk melanjutkan pekerjaan yang cukup menantang adrenalin karena menyangkut banyak orang, yaitu berkaitan dengan pembuatan proposal untuk high stakes testing di negeri ini. Tes yang sekarang ini menjadi kontroversi di masyarakat.
Seperti biasa waktu diambil saat weekend karena mencari waktu senggang orang mempunyai pekerjaan tetap di institusi masing-masing. Mudah-mudahan kami berhasil merumuskannya.

Tidak ada komentar: